Panitia Reuni Nasional dan HBH Alumni Teknik Unhas Segera Launching Official Logo EMU 2020

Panitia penyelenggara Reuni Nasional dan HBH 2020 Ikatan Alumni Teknik Unhas yang dimotori oleh Ketua panitia Sri Asri Wulandari kembali memimpin tim kecil penyiapan rangkaian kegiatan tahunan ini yang kali ini diberi nama Engineers Meet-up (EMU 2020). Rapat koordinasi tim kecil yang diadakan di Resto Dalleta Bellagio Boutique Mall Mega Kuningan dihadiri oleh Sapri Pamulu Perwakilan Pimpinan Pusat IKA Unhas, Muchlis Yusuf, Ichsan Muchsin, Habibie Razak, Muhyiddin, Maulana Ahsar dan Ashar yang merupakan panitia penyelenggara EMU 2020 ini. Rapat ini juga dihadiri oleh Harris Hodi Ketua Ikatan Alumni Teknik Sipil Unhas (IKATSI).

Sri Asri menyampaikan “Hari Jumat Tanggal 6 September 2019, mulai Pukul 16.00 hingga 18.00 di kantor senior kami Ir. Ben Usagani PT SWI Jetty Nusantara di Jl RA Kartini TB Simatupang Jaksel kami akan melaunching official logo dan Press Release kegiatan Engineers Meet-up 2020 olehnya itu kami akan mengundang tamu undangan seperti pers dan beberapa senior alumni Teknik Unhas untuk menghadiri event ini”

Lanjut Sri “Di akhir bulan September kami juga akan menyelenggarakan Seminar Infrastruktur I dengan tema Strategi Pelaksanaan Infrastruktur Ibu Kota Baru di Era Industri 4.0 di Makassar mengundang para pelaku infrastruktur dimulai dari pihak investor, konsultan, kontraktor dan profesional di bidang konstruksi untuk menghadiri acara seminar sehari ini”. Habibie Razak yang ditunjuk sebagai Koordinator Seminar I ini menargetkan setidaknya 200 peserta seminar yang akan hadir dan mengundang pembicara dari unsur kementerian PUPR, Bappenas, BUMN dan pihak swasta.

“Selain seminar dan launching official logo EMU 2020 juga akan diselenggarakan turnamen golf pada bulan Oktober nanti diikuti IKATEK Peduli di awal tahun 2020 dan beberapa rangkaian Pra-HBH lainnya” Sri Asri menambahkan. Sedangkan Muchlis Yusuf sebagai pengarah kegiatan EMU 2020 kali ini mengundang para alumni teknik Unhas untuk berkontribusi pada kegiatan ini berupa pemikiran atau ide kreatif, tenaga dan materi untuk mensukseskan kegiatan ini. Sapri Pamulu berkeyakinan bahwa output dari kegiatan ini bukan hanya untuk memperkaya keilmuan kita terkait infrastruktur dan keinsinyuran tapi rangkaian HBH atau yang dikenal sebagai EMU 2020 ini akan lebih mempererat keakraban dan jejaring alumni Teknik Unhas yang pada Tanggal 27 Mei 2020 nanti akan dihadiri setidaknya 2000 alumni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *