HBH dan Reuni Nasional Alumni Teknik Unhas Ditetapkan Tanggal 27 Mei 2020

Rapat koordinasi Halal biHalal dan Reuni Nasional 2020 Alumni Teknik Universitas Hasanuddin dipimpin langsung oleh Ketua Penyelenggara Sri Asri Wulandari di Cilandak Town Square kemarin malam mengundang para panitia wilayah Jabodetabek untuk menyusun rencana kerja kegiatan akbar ini. Rapat kecil dihadiri oleh kawan-kawan alumni Teknik Sipil Unhas yang mendapatkan giliran menjadi Panitia Penyelenggara di tahun 2020.

Sapri Pamulu Wakil Sekretaris IKA Unhas Pusat menyampaikan “kini tiba giliran Ikatan Alumni Teknik Sipil Unhas (IKATSI-UH) sebagai panitia untuk HBH 2020 setelah tahun sebelumnya diselenggarakan berturut-turut oleh Ikatan Sarjana Perkapalan (ISP) tahun 2019, Ikatan Alumni Teknik Mesin tahun 2018, Ikatan Alumni Teknik Geologi tahun 2017, Ikatan Alumni Teknik Elektro (IATEL) tahun 2016 dan Ikatan Alumni Teknik Arsitektur untuk HBH tahun 2015”. Sementara itu Muchlis Yusuf atau kak Dodo sapaannya melanjutkan “harapannya, kegiatan HBH ini tidak kalah meriahnya dengan HBH tahun-tahun sebelumnya dan dibutuhkan ide-ide segar kreatif untuk membuat acara lebih hidup dalam suasana silaturahmi alumni sekaligus tempat untuk membangun dan meningkatkan jejaring alumni Teknik Unhas”.

Ketua penyelenggara, Sri Asri Wulandari menyampaikan bahwa kegiatan Reuni Nasional dan HBH 2020 ini akan menghadirkan kegiatan Pra-HBH yang terdiri dari Golf Tournament di bulan Oktober ini, serial Focus Group Discussion (FGD) terkait kewirausahaan dan infrastruktur yang akan diadakan mulai bulan November ini hingga awal tahun depan, Seminar Nasional Peluang Bisnis Investasi Infrastruktur dan beberapa event lainnya. “Kami juga akan segera melaunching Merhandise HBH Alumni Teknik Unhas 2020 bulan depan dan targetnya dengan merchandise ini akan membantu di dalam mengsosialisasikan kegiatan HBH 2020 sebagai salah satu langkah untuk mengundang kawan-kawan alumni menghadiri rangkaian acara pra-HBH dan malam HBH di tanggal 27 Mei 2020 mendatang” lanjut kaka Sri Asri.

HBH Nasional dan Reuni Akbar Alumni Teknik Unhas 2020 memasukkan beberapa nama dalam kepanitiaan antara lain: M. Ichsan Muchsin, Stanley, Dani Wisnu, Surahmah Ibrahim, Yasser dan Habibie Razak yang berdomisili di area Jabodetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *