Silaturahim Pengurus Baru BKS PII Periode 2019 – 2022, 13 Maret 2020

Ketua Badan Kejuruan Sipil Persatuan Insinyur Indonesia Periode 2019 – 2022 terpilih, Ir. Bambang Goeritno mengundang para pengurus baru untuk rapat pertama sekaligus silaturahim di kantor PII Pusat Jl Sekretariat Negara Tanggal 13 Maret 2020. Rapat ini dihadiri oleh setidaknya 20 pengurus baru yang bekerja di berbagai bidang dan sektor.

Ir. Bambang Goeritno didampingi oleh Sekretaris BKS PII, Ir. Kayan Sutrisna memaparkan agenda rapat pertama antara lain: Program STRI yang dipaketkan dengan Sertifikasi ACPE, sosialisasi online FAIP dan PKB, dan fokus program kerja BKS PII 3 tahun ke depan. Ir. Bambang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat PII akan segera melakukan proses sinkronisasi sesuai MOU dengan LPJK bahwa lebih dari 80 ribu pemilik SKA akan dikonversi ke sertifikasi Insinyur Profesional Persatuan Insinyur Indonesia. Pengurus PII Pusat dan Badan Kejuruan yang diberikan mandat ini harus segera menyiapkan diri untuk melakukan proses assessment.

Hadir pada rapat pertama ini antara lain: Ir. Bambang Goeritno – Ketua, Ir. Lucia karina – Wakil Bendahara I, Ir. Habibie Razak, ACPE – Wakil Bendahara II, Ir. Riod Hardane – Bidang Kerjasama dan Kemitraan, Ir. Samuel Sibarani – Bidang Hukum dan Advokasi, Ir. Farman Ali – Bidang SDA, Ir. Brawijaya, PhD – Bidang Hubungan AntarLembaga, Ir. Tulus Sukaryanto & Ir. Wahyono Bintarto – Bidang Code and Standards, Ir. Ali Sutra & Ir. Resi Aseanto – Bidang Pengembangan dan Pembinaan Kompetensi, Ir. Andi Taufan – Komite Manajemen Proyek, Prof. Ir. Wimpy Santosa – Komite Transportasi, Dr. Ir. Purnomo Soekirno – Sistem Manajemen dan beberapa rekan pengurus lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *